Yomie Kamale Memimpin Lagi DPD HPI Kal-Teng

 Musyawarah Daerah (Musda) Ke-2 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Propinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) terlaksana secara online (24/2) dihadiri oleh jajaran Pengurus DPD dan wakil DPC HPI Kalteng. Ajang penting organisasi ini merupakan usaha Panitia Pelaksana (Panpel) Musda Kalteng koordinasi dengan DPP melalui Korwil dan Sekjen, yakni SC dan OC mengirimkan rundown segera memohon kiranya Ketum DPP HPI berkenan memberikan sambutan dan arahan. Maka acara dihadiri resmi oleh perwakilan DPP yakni Bang Osvian Putra selaku Sekjen dan Korwil Kalimantan Bang Juniardi Saktiawan.


 


Musda dilaksanakan secara daring (zoom), mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung, dan tetap mengindahkan ketentuan yang tertuang dalam AD/ART HPI sebagai acuan pelaksanaan. Pada kesempatan Musda kali ini telah terpilih secara aklamasi Sdr. H Yomie Kamale selaku petahana yang akan menggerakan roda organisasi DPD HPI KALIMANTAN TENGAH untuk 5 tahun ke depan periode 2020-2025.



 Kegiatan MUSDA ini seharusnya memang dilaksanakan pada tahun 2020, karena masa tugas kepengurusan yang lama berakhir pada tahun 2020, namun dikarenakan kendala teknis, akhirnya baru bisa dilakukan pada Ahad Pk 19.00 secara online. 

Sekaligus rekor baru pecah lagi di lingkungan HPI dengan terlaksananya dua Musda sekaligus, dimana siang tadi DPD HPI Jawa Tengah memilih Sdr. Restu Dwi Apriyono memimpin untuk lima tahun tahun ke depan. Semoga kedua Pemimpin DPD ini terus bersemangat memajukan kepariwisataan daerahnya masing-masing. Maka majulah kepramuwisataan untuk seluruh rekan-rekan pramuwisata di Indonesia.. majulah HPI, jalayalah HPI.. Selalu jaya! jaya HPI.. Jayalah! Anes Juanda - DPD HPI Kalimantan Tengah. (Mcnews/iwn)


0/Post a Comment/Comments

Lebih baru Lebih lama